Kembali Bercahaya, Penyegaran Honda Forza Dengan Fitur Canggih Terbaru

Kembali Bercahaya, Penyegaran Honda Forza Dengan Fitur Canggih Terbaru

Poster Honda Forza skutik besar dengan fitur canggih untuk pengendara yang mengutamakan kenyamanan dan keselamatan-Foto: DOK/HOS-

HARIANOKUS.COM - Ada kabar yang menarik bagi pecinta skutik besar karena PT Astra Honda Motor (AHM) kembali memperbarui salah satu produk unggulannya yaitu Honda Forza. 

Dalam penyegaran ini, Honda Forza mendapat desain terbaru dengan fitur-fitur canggih yang semakin memperkuat posisinya sebagai ikon prestisius di kelasnya.

Kesan sporti yang ditawarkan oleh Honda Forza, semakin terpancar dengan desain bodi yang semakin tajam dengan detail-detail yang diperbarui. 

Namun, signifikan perubahan desain pada bagian depan dan belakang motor memberikan tampilan sporty yang baru serta kesan elegan. 

BACA JUGA:Penangkapan mobil tangki illegal oleh Dit Intelkam Polda Sumsel

Dengan teknologi LED pada seluruh pencahayaan, termasuk lampu depan dan belakang, yang kini didesain lebih modern, Honda Forza semakin bersinar di jalanan.

Namun, kenyamanan pengendara tetap menjadi fokus utama pada Honda Forza Terbaru. 

Posisi duduk yang tetap nyaman dengan pengendara memiliki ruang yang lega, serta dapat menikmati kenyamanan perjalanan jauh.

BACA JUGA:Kepala Kemenag OKU Selatan Terima Penghargaan Buku Moderasi Beragama dari Kementerian Agama RI

Fitur-fitur canggih juga, turut memperkuat pengalaman berkendara dengan Honda Forza. 

Panel meter digital dengan layar yang lebih besar, lebih terang, dan lebih mudah dibaca, memberikan informasi lengkap tentang motor, termasuk Honda Selectable Torque Control (HSTC), indikator perawatan, trip meter, dan lainnya.

Sementara itu, fitur ESS (Emergency Stop Signal) menjadi nilai tambah pada motor ini, di mana fitur ini dapat membantu meningkatkan keamanan pengendara dengan mengaktifkan lampu hazard saat pengereman mendadak, memberikan peringatan kepada pengendara di sekitarnya.

BACA JUGA:Bupati OKU Selatan Melantik Ratusan ASN dan Sejumlah Pejabat Baru

Keuntungan lainnya pada Honda Forza Terbaru adalah, adanya fitur USB Charger pada bagian depan dengan sambungan Tipe C memudahkan pengguna untuk mengisi daya perangkat mereka secara real time saat sedang berkendara dari motor. 

Sumber: