Kenali Skuter Trail Yamaha Zuma 125, dengan Desain Unik dan Fitur Canggih!

Kenali Skuter Trail Yamaha Zuma 125, dengan Desain Unik dan Fitur Canggih!

Yamaha Zuma 125 seri skuter baru dengan desain menawan-Foto: DOK/HOS-

HARIANOKUS.COM - Yamaha telah meluncurkan varian terbaru di pasar otomotif, yaitu Yamaha Zuma 125.

Meskipun merupakan produk pemula atau entry-level, skuter ini menawarkan harga yang mengagumkan, sekitar 58,8 jutaan Rupiah.

Yamaha Zuma 125 memiliki desain yang kompak untuk penggunaan sehari-hari, dan memiliki sentuhan trail bike yang menarik perhatian, dengan stang yang terbuka, ban semi off-road, dan pegangan tambahan di bagian belakang. 

Namun, hal yang paling menonjol dari Zuma 125 adalah pada tampilannya, dengan lampu depan ganda berbentuk lingkaran sempurna yang berukuran berbeda, dan ceruk dengan permukaan rata di atasnya.

BACA JUGA:Dinas Pariwisata Bersama Bank Sumsel Kembali Bangun Kios UMKM Kawasan Wisata

Dilengkapi dengan mesin terbaru berkapasitas 125cc bersilinder tunggal, BlueCore generasi terbaru yang menggunakan teknologi Variable Valve Actuation (VVA).

Zuma 125, dapat dipercaya dengan jantung mekanis yang sama dengan Yamaha Cygnus Gryphus. 

Meskipun spesifikasi tenaga dan torsi yang dihasilkan masih belum diketahui secara pasti, diperkirakan Zuma 125 dapat menghasilkan tenaga maksimum sekitar 11 dk dan torsi puncak sebesar 11,3 Nm.

BACA JUGA:Pemkab OKU Selatan Memantau Ketersediaan dan Harga Sembako Jelang Idul Fitri

Zuma 125 juga dilengkapi dengan fitur modern seperti panel instrumen digital, soket pengisian daya ponsel, rem double cakram dengan combi brake system (CBS), pelindung sok depan karet, dan ruang kompartemen untuk menampung helm.

Dengan desain yang unik, performa yang andal, dan fitur-fitur modern yang canggih, Yamaha Zuma 125 merupakan pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari skuter otomatis bergaya trail yang memukau, dan memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan. 

BACA JUGA:ASN Tanggal 8 April Mulai Cuti Bersama di OKU Selatan

Harga Zuma 125 sebanding dengan kualitas yang ditawarkan, sehingga layak dipertimbangkan bagi para pecinta skuter otomatis. (*) 

Sumber: