Kymco Dollar 2024, Skutik Anti Mainstream dengan Fitur Canggih dan Performa Handal

Kymco Dollar 2024, Skutik Anti Mainstream dengan Fitur Canggih dan Performa Handal

Kymco Dollar 2024 skutik anti mainstream dengan teknologi canggih dan performa unggul-Foto: DOK/HOS-

HARIANOKUS.COM - Ada kabar baru yang pasti menarik perhatian para pecinta skutik di pasar Taiwan. Terbaru, Kymco, salah satu produsen skutik ternama di Negeri Tirai Bambu mengeluarkan produk terbarunya yaitu Kymco Dollar 2024

Skutik ini hadir dengan desain yang menarik dan anti mainstream, serta dilengkapi dengan fitur canggih yang pastinya sangat memanjakan para pengendara.

Mulai dari tampilan fascia, yang sangat memukau dengan headlamp dual eyes oval, dipadukan dengan model strip LED di sampingnya. 

Desain kirinya dan kanannya seolah memiliki bentuk seperti frame kaca mata yang membuatnya terlihat lebih unik dan futuristik. Tak hanya itu.

BACA JUGA:Setelah Libur Nasional, Kepala KUA Dorong Jajaran untuk Tingkatkan Pelayanan

Desain tameng skutik Kymco Dollar 2024 juga, sangat menarik dengan lekukannya yang seperti perosotan, dan sekaligus menjadi topi lampu depan. Fitur yang ada pada skutik ini juga sangat fungsional dan berteknologi tinggi. 

Dalam hal kenyamanan saat berkendara, Kymco Dollar 2024 dibekali dengan kursi belakang 3-in-1, yang dapat dilipat untuk menjadi posisi sandaran atau bahkan dipakai untuk membawa barang. 

Panel instrumen digital layar LCD modern, memudahkan pengendara untuk memonitor berbagai informasi penting saat berkendara.

BACA JUGA:Geger Gadis Desa Madura OKU Selatan Hilang, Diduga Dibawa Lari Oleh Pria

Untuk urusan pengisian daya gadget, skutik Kymco Dollar 2024 dilengkapi dengan port pengisian USB, yang terletak di kompartemen penyimpanan depan. 

Fitur inovatif lainnya adalah, lubang tangki bahan bakar yang terletak di sebelah port pengisian USB, yang memudahkan pengendara untuk mengisi bahan bakar tanpa harus membuka jok.

Tak hanya memiliki tampilan yang menarik dan fitur yang canggih, skutik Kymco Dollar 2024 juga memiliki performa mesin yang handal. 

BACA JUGA:Hari Pertama Kerja, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Menyelenggarakan Halal Bil Halal

Skutik ini tersedia dalam dua varian mesin, yaitu 125cc dan 150cc. Keduanya dilengkapi dengan rem cakram depan dan belakang. 

Sumber: