Kerusakan Jalan Berlubang Mengganggu Mobilitas di Muaradua, OKU Selatan

Kerusakan Jalan Berlubang Mengganggu Mobilitas di Muaradua, OKU Selatan

Jalan milik Provinsi Sumatera Selatan tepatnya dikampung Rengas, Kelurahan Pasar-Simpang Pendagan mulai mengalami kerusakan berlubang mengakibatkan pengguna jalan terganggu-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

Muaradua, HARIANOKUS.COM - Jalan provinsi di Sumatera Selatan, tepatnya di Kampung Rengas, Kelurahan Pasar-Simpang Pendagan, mulai mengalami kerusakan berlubang yang mengganggu aktivitas pengguna jalan.

Pantauan pada Rabu, 10 April 2024, jalan lintas di Kampung Rengas, Kelurahan Pasar-Simpang Pendagan, Kecamatan Muaradua, Kabupaten OKU Selatan, sudah banyak lubang dan tergenang air.

Dampaknya, pengguna jalan kesulitan melintasi jalan tersebut karena lubang-lubang tersebut tergenang air hujan.

BACA JUGA:Puskesmas Muaradua Siapkan Tim Kesehatan di Pos Mudik Lebaran

BACA JUGA:Bupati OKU Selatan Gelar Open House Pasca Sholat Idul Fitri 1445 H

"Kami merasa terganggu saat melewati jalan ini dengan mobil karena kecepatannya, terutama saat basah, sering kali terjebak di lubang," ujar Heri, salah satu pengguna jalan.

Meskipun jalan ini baru saja diperbaiki oleh Pemerintah Provinsi dengan metode penambalan, namun kembali mengalami kerusakan.

"Ini jalan baru saja diperbaiki, tapi sekarang sudah rusak lagi. Mungkin karena banyak air sehingga jalan berlubang lagi," tambahnya.

BACA JUGA:Dendeng Balado Basah Khas Minang, Mengungkap Kisah Resep Masakan Tradisional yang Dirindukan

BACA JUGA:BF Angela, Tampil Mewah dan Hemat, Motor Listrik Lokal Pilihan Menarik

Aan, seorang warga lainnya, juga mengeluhkan hal yang sama, bahwa ia sering terjebak di lubang yang tergenang air.

"Kami sering kali terjebak di sini, terutama pengendara yang tidak mengenal jalur. Mobil-mobil sering melaju kencang di sini, sehingga semakin memperparah situasi," ungkapnya.

"Kami sebagai masyarakat berharap kepada Pemerintah Provinsi untuk segera melakukan perbaikan agar tidak menyebabkan kecelakaan," tandasnya. (Dal)

Sumber: