Geger Gadis Desa Madura OKU Selatan Hilang, Diduga Dibawa Lari Oleh Pria

Geger Gadis Desa Madura OKU Selatan Hilang, Diduga Dibawa Lari Oleh Pria

Gadis yang hilang dan pria yang diduga membawa kabur-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Kabar yang mengejutkan dan membuat gempar warga Desa Madura, Kecamatan Buay Sandang Aji, Kabupaten OKU Selatan, adalah hilangnya Aulia Binti Hartono, warga Desa Madura, Kecamatan Buay Sandang Aji (BSA).

Hal ini membuat warga sekitar resah lantaran diduga hilang dibawa lari oleh Jhoni Bin Mat Ali pada Jumat, 12 April 2024, lalu.

Sejak kejadian tersebut, Hartono dan keluarganya sangat gelisah dan cemas karena hingga kini belum mengetahui keberadaan putrinya tersebut.

"Sampai saat ini, kami masih berusaha mencari di mana keberadaan Aulia, bahkan sudah kami posting ke Media Sosial (Medsos)," ujar Hartono, Selasa, 16 April 2024.

BACA JUGA:Misteri Kereta Hantu Manggarai, Legenda Seram Malam Jakarta-Bogor 2003

Atas peristiwa ini, Hartono sangat berharap agar Jhoni memiliki niat baik dan bisa membawa Aulia kembali ke rumah agar tidak menimbulkan permasalahan yang panjang.

Sedangkan, Maulana Kepala Desa (Kades) Madura juga berharap hal yang sama, bahwa dirinya menghimbau agar Aulia dikembalikan kepada orang tuanya.

"Kami berharap agar Jhoni memiliki niat baik dan bisa mengembalikan Aulia ke keluarganya secara kekeluargaan dan damai," harapnya.

Dikatakannya, Jhoni diduga telah membawa lari Aulia tanpa sepengetahuan keluarga, sehingga menimbulkan keresahan di masyarakat setempat.

BACA JUGA:Jembatan Gantung Lumpuh, Warga Desa Gedung Nyawa Membuat Alternatif Penyeberangan

Berbagai spekulasi pun bermunculan di kalangan warga tentang alasan Jhoni membawa Aulia lari hingga berhari-hari seperti ini.

Namun, sampai saat ini, belum ada kabar dari Aulia di mana ia berada, pihak keluarga dan warga setempat masih terus melakukan pencarian keberadaan mereka demi menemukan Aulia.

"Warga setempat secara bersama-sama mencari informasi terkait keberadaan Aulia, dan mendukung keluarga Hartono untuk mencari anaknya kembali," ujarnya.

Mereka juga berharap agar permasalahan ini segera teratasi, dan Aulia dapat kembali ke pangkuan orang tua dengan selamat.

Sumber: