Pelanggan Wifi MTT Kesal karena Gangguan Jaringan Selama Dua Bulan

Pelanggan Wifi MTT Kesal karena Gangguan Jaringan Selama Dua Bulan

Puluhan pelanggan Wifi Multi Teknologi Telematika (MTT) kesal akibat gangguan hingga lumpuh total selama 2 Bulan terakhir.-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Puluhan pelanggan Wifi Multi Teknologi Telematika (MTT) wilayah OKU Selatan merasa kecewa, karena mengalami gangguan yang membuat layanan lumpuh total selama dua bulan terakhir.

Gangguan pada jaringan MTT telah terjadi sejak akhir Maret hingga Mei 2024, mengakibatkan para pelanggan tidak dapat mengakses layanan internet.

Meskipun mengalami gangguan, pelanggan tetap diminta untuk membayar biaya langganan, meskipun pihak MTT melakukan pemotongan biaya.

BACA JUGA:Tebing Rusak, Tanjakan Meranti Bayur Lokasi Langganan Kecelakaan

BACA JUGA:Lagi Banyak Dicari, Leptop Dell Latitude 14-3410 Cocok Untuk Para Mahasiswa, Ini Spesifikasi Alasannya

Adi, salah satu pelanggan MTT yang beralamat di Desa Bumi Agung Jaya, Kecamatan Buay Rawan, Kabupaten OKU Selatan, menyatakan kekecewaannya karena layanan Wifi miliknya tidak dapat digunakan.

"Dua bulan ini sangat menyusahkan. Tidak ada sinyal sama sekali. Apakah manajemen MTT tidak memiliki niat untuk memperbaiki masalah ini?" ujarnya pada hari Minggu, 5 Mei 2024.

Menurut Adi, kondisi ini menyebabkan ketidakpuasan pelanggan karena pelayanan yang tidak optimal.

BACA JUGA:Lagi Banyak Dicari, Vivo Y18e Dikenal Punya Kamera Tajam dan Baterai Gahar, IniPenjelasan Kelebihan Lainya

BACA JUGA:Lagi Banyak Dicari, Gacor Mana Vivo iQOO Z7 5G atau Xiaomi Redmi Note 12 Pro 5G, Ini Penjelasannya

Hadi, seorang pelanggan MTT lainnya yang juga beralamat di wilayah yang sama, menyatakan bahwa ia merasa tidak puas dengan pelayanan yang diberikan oleh MTT kepada para pelanggannya.

"Kami memasang Wifi ini karena kesulitan mendapatkan sinyal yang bagus, tetapi malah layanan Wifi yang bermasalah. Ini membuat kesulitan bagi kami sebagai pelanggan MTT, dan jumlah pelanggan Wifi MTT ini sendiri cukup banyak," katanya.

Gangguan ini telah terjadi sejak awal bulan puasa dan sudah berlangsung selama dua bulan, sementara biasanya gangguan hanya berlangsung selama 1-2 hari saja.

BACA JUGA:KPU OKU Selatan Gelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Kursi dan Calon DPRD Terpilih, Berikut Data Hasilnya

Sumber: