Inalilahi, Siswa TK Aisyah BAJ OKU Selatan Tenggelam dan Meninggal Saat Acara Perpisahan di Waterboom

Inalilahi, Siswa TK Aisyah BAJ OKU Selatan Tenggelam dan Meninggal Saat Acara Perpisahan di Waterboom

Suasana Rumah Duka yang berada di Desa Bumi Agung Jaya, Kecamatan Buay Rawan, Kabupaten OKU Selatan. -Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM  - Alfaris Pratama (6), putra dari Galih Saputra, warga Desa Bumi Agung Jaya, Kecamatan Buay Rawan, Kabupaten OKU Selatan, meninggal dunia saat mengikuti acara perpisahan di Waterboom, Desa Rantau Panjang pada Rabu, 19 Juni 2024, sekitar pukul 10.30 WIB.

Almarhum merupakan salah satu siswa TK Aisyah Bumi Agung Jaya (BAJ) di Kecamatan Buay Rawan. Kejadian tragis ini terjadi saat Alfaris berenang bersama teman-temannya.

Kepala Desa Bumi Agung Jaya, A. Putra Firdaus, mengonfirmasi kejadian tersebut pada Rabu, 19 Juni 2024.

"Korban meninggal dunia saat mengikuti acara perpisahan bersama rekan sebayanya di Waterboom Desa Rantau Panjang," ujar Firdaus.

BACA JUGA:Persiapan Angkat Besi Indonesia Menuju Olimpiade Paris 2024: Langkah Strategis dan Kesiapan Atlet

BACA JUGA:Langkah Maju Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Tidak Puas, Tetap Berjuang!

Firdaus juga menambahkan bahwa pihaknya belum dapat memberikan kronologi lengkap terkait insiden tersebut karena masih dalam suasana duka dan proses tindakan lainnya masih berlangsung.

Pihak keluarga, terutama orang tua korban, merasa sangat terpukul dan tidak menerima kejadian ini sehingga memutuskan untuk mengambil langkah hukum.

"Orang tua tidak terima, dan ini baru selesai autopsi. Tindakan hukum akan dilanjutkan karena sudah dilakukan autopsi oleh pihak keluarga," tambah Firdaus.

BACA JUGA:Ikut Kurban, SAS Darussalam Muaradua OKU Selatan Potong 12 Sapi

BACA JUGA:Jadi Viral, Pembelian Gas Elpiji di Pulau Beringin OKUS Pakai KTP dan KK, Warga Keluhkan Harga yang Tinggi

Sementara itu, Yunita Hartini, selaku Kepala TK Aisyah Bumi Agung Jaya dan pendamping dalam acara perpisahan tersebut, belum memberikan tanggapan saat dikonfirmasi terkait kejadian ini. (Dal)

Sumber: