Wow, Srikandi Arung Jeram OKU Selatan, Pastikan Kantongi Tiket PON 2024

Wow, Srikandi Arung Jeram OKU Selatan, Pastikan Kantongi Tiket PON 2024

Srikandi Arung Jeram OKU Selatan, kembali naik Podium di Kualifikasi PON 2024.-foto: Dok HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM– Penampilan apik terus di tunjukan para atlet-atlet putri Cabor Arung Jeram OKU Selatan di babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 yang saat ini berlangsung di Sungai Batang Anai, Padang Pariaman, Sumatera Barat, 22-25 agustus 2023.

BACA JUGA: Raih 2 Mendali Emas di Babak Kualifikasi, Tim Putri FAJI OKU Selatan Berpeluang Lolos Tiket PON

Jika sebelumnya para srikandi arung jeram OKU Selatan tersebut sudah menyumbangkan 2 mendali emas pada ajang kualifikasi PON (23/8) di nomor Head To head R4 dan R6. Terbaru, koleksi mendali emas ini bertambah 2 mendali emas lagi di nomor slalom R4 dan R6.

BACA JUGA: Sekjen Dan Mantan Ketua Harian KONI Sumsel Resmi Ditahan Kajati Dalam Hal Kasus Korupsi

Atas hasil koleksi empat mendali emas dan dua perak ini, membuat atlet arung jeram putri OKU selatan tersebut memastikan tiket PON 2024 mendatang. Hal ini pun di benarkan Ketua Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) OKU Selatan Didi Indawan ST.

BACA JUGA:Keren, Direktur Intelkam Polda Sumsel Amankan Pencopet dari Amuk Massa

“Alahamdulilah suatu kebanggan untuk tim arung Jeram OKU Selatan kita. 4 emas dan 2 perak ini, membuat kita OKU Selatan dan Sumsel memuncaki klasemen sementara perolehan mendali di Kulifikasi PON,” ujarnya (25/8).

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Pastikan Komitmen Fasilitasi Pembayaran PBB-2 di Wilayah OKU Selatan

Dijelaskan Didi, jika perolehan emas tim arung jeram OKU Selatan membawa sudah mengunci satu tiket PON 2024 Aceh –Sumbar. Hal ini meskipun, pada hari ini kualifikasi PON cabor Arung Jeram masih menyisakan dua pertadingan lagi yakni di kelas Down River Rice (DRR) R4 dan R6.

BACA JUGA:Ternyata Tidak Sulit, Ini Langkah-Langkah Membuat Akun Instagram Bercentang Biru

“Karena untuk saat ini posisi kita di puncak klasemen dengan perolehan 4 emas 2 perak, selisih jauh dengan posisi kedua propinsi Jambi. Mereka masih mengumpukan koleksi 1 emas 2 perak. Dan untuk posisi 3 Sumbar, koleksi 1 emas 1 perak,” jelasnya.

BACA JUGA:Ini Tips Kompres Video dengan Cepat dan Mudah tahun 2023

“Kita masih punya pelung di kelas DRR ini, jika kita bisa kembali membawa mendali, jelas posisi kita semakin tidak terkejar. Mudah-mudahan saja anak-anak kita kembali berhasil di hari ini, kita doakan sama-sama,” tambahnya.

BACA JUGA:Waduh! Akhir Tahun Ini Google Akan Hapus Akun Gmail, Ini Cara Amankan Akun

Sumber: