Sriwiaya FC Incar Poin Penuh Laga Perdana di Kandang Sendiri Jumpa SADA Sumut FC

Sriwiaya FC Incar Poin Penuh Laga Perdana di Kandang Sendiri Jumpa SADA Sumut FC

Sriwijaya FC Berlatih di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.-FOTO: DOK HOS-

HARIANOKUS.COM-  Memulai kampanye mereka di Liga 2 Musim 2023/2024, tim Sriwijaya FC yang dilatih oleh Coach Yoyo akan bermain di kandang sendiri dalam pertandingan perdana di Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) pada Minggu, 10 September sore mendatang.

 

"Skor akhirnya tidak begitu penting bagi kami, yang terpenting adalah mendapatkan tiga poin di rumah," kata pelatih berusia 33 tahun tersebut dalam sesi konferensi pers sehari sebelum pertandingan, Sabtu (9/9).

 

Dengan tekad untuk meraih kemenangan, SFC berencana untuk mengadopsi taktik menyerang dan bertahan secara solid.

BACA JUGA:Wah, Ini Tips Mengembalikan Warna Rambut Beruban dengan Bahan Alami dalam 30 Hari

"Kami memiliki target untuk menang, dan sebagai pencetak gol utama, kami mengandalkan pemain asing kami, Chenco Gyelthsen dari Bhutan, serta beberapa pemain berbakat lainnya," katanya.

 

Selain latihan fisik yang telah mereka lakukan, para pemain juga telah mempersiapkan diri dengan meninjau rekam jejak lawan mereka.

 

"Kami telah meminta para pemain untuk menyaksikan pertandingan SADA Sumut SFC secara berulang-ulang selama seminggu sebelum pertandingan," tambahnya.

 

Dalam pertandingan yang akan berlangsung pada Minggu, 10 September, pukul 15:30 di GSJ, SFC berencana untuk menurunkan seluruh pemain asingnya.

BACA JUGA:Bukan sekedar Bumbu Dapur, Daun Salam Punya 10 Manfaat Untuk Kesehatan

Sumber: