Peringati Harlantas Bhayangkara Satlantas OKUS 68 Berbagi Sembako

Peringati Harlantas Bhayangkara Satlantas OKUS 68 Berbagi Sembako

Satlantas saat memberikan bantuan sembako ke warga-Foto: Hamdal Hadi/Harian OKU Selatan.-

MUARADUA, HARIAN OKU SELATAN - Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas (Harlantas) Bhayangkara yang ke-68 Tahun, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres OKU Selatan menggelar Bakti Sosial (Baksos) Religi dan menggelar Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako, Selasa (12/9).

 

 

 

Kegiatan Baksos Religi dan Bansos sembako itu sendiri Kapolres OKU Selatan AKBP Listyono Dwi Nugroho, S.IK.,MH diwakilkan oleh Kasat Lantas AKP Joko Edy Santoso, S.TK., S.IK beserta jajaran.

 

 BACA JUGA:Kemenag Minta Guru MA Tanamkan Nilai Moderasi Beragama ke Siswa

 

Kapolres OKU Selatan AKBP Listyono Dwi Nugroho, S. IK., MH melalui Kasat Lantas AKP Joko Edy Santoso, S. T. K., S. IK mengatakan bahwa Satuan Lalu Lintas Polres OKU Selatan melaksanakan kegiatan Anjangsana, bakti sosial religi dan pemberian bansos berupa sembako di panti asuhan dan kepada masyarakat yang membutuhkan.

 

 

 

Kegiatan ini sendiri, dilaksanakan dalam Rangka memperingati Hari Lalu lintas Bhayangkara Ke-68 setiap tahun dilaksanakan dalam program Polres OKU Selatan.

 

 

 

Adapun Pelaksanaan anjangsana ini sendiri, mendatangi Personil Sat Lantas Polres OKU Selatan yang sedang sakit untuk memberikan semangat agar cepat pulih kembali.

 

 BACA JUGA:Sampai jumpa eSAF, All New Honda BeAT 2024 Hadir dengan Tampilan Balap Hanya sekitar 20 Jutaan

 

Lalu, dilanjutkan dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial religi berupa giat pembersihan tempat ibadah dan bantuan sembako serta alat kebersihan di serahkan kepada pengurus tempat ibadah antara lain di Gereja Phantikosta (GPDI), Vihara Bodhi Ratana di Kampung Tanding, Kecamatan Muaradua dan Pura Kayangan Tunggal Widyadarma di Desa Ruos Kecamatan Buay Rawan.

 

 

 

Sedangkan Kegiatan Bakti Sosial Religi di Masjid Jami’ Darussalam Kelurahan Kisau, Kecamatan Muaradua, di Laksanakan kegiatan Pembersihan Masjid dan Pemberian Wakaf Al-Quran serta sembako kepada pengurus Masjid.

 

 

Sumber: