Antusias Ikuti Senam Sehat Bersama Dalam Rangka Memperingati Hut Ke-52 Korpri

Antusias Ikuti Senam Sehat Bersama Dalam Rangka Memperingati Hut Ke-52 Korpri

Senam Sehat Pegawai Pemkab OKU Selatan dalam rangka peringatan HUT Korpri 52.-Foto: Diskominfo OKUS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Para pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) baik ASN maupun non-ASN antusias mengikuti senam sehat bersama dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Lapangan Pemkab OKU Selatan, Jumat (24/11/2023) pagi.

Hadir langsung dalam senam bersama para pegawai ini Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, para asisten, para staf ahli, para Kepala OPD, para Kabag dan jajaran Pegawai Pemkab OKU Selatan.

BACA JUGA:Coach Andry Menghipnotis Seluruh Tamu Undangan Dalam Acara Workshop Korpri

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati OKU Selatan, H Sholehien Abuasir, SP., M.Si., 1 PTmenuturkan bahwa kegiatan senam ini merupakan upaya untuk menjaga kesehatan dan kebersamaan antara jajaran di Lingkungan Pemkab OKU Selatan.

Selain itu, Wakil Bupati juga mengapresiasi langkah pengurus Korpri yang telah menyemarakkan HUT korpri di Kabupaten OKU Selatan dengan berbagai kegiatan.

Mulai dari workshop, turnamen badminton, donor darah dan kegiatan senam sehat bersama.

BACA JUGA:Workshop Korpri OKU Selatan Sukses, Semangat dan Motivasi Ratusan Peserta Bangkit !

Menurutnya, Korpri merupakan organisasi yang dapat memperkuat kekompakan, soliditas para pegawai. "Semoga Korpri semakin jaya, dan terus memberikan manfaatnya untuk para pegawai, dan berkontribusi dalam memajukan daerah dan negara," ujarnya.

Usai senam bersama, pada kegiatan ini dilakukan pengundian doorprize mulai dari hadiah utama sepeda, kulkas, mesin cuci, televisi, dispenser, setrika, kipas angin dan berbagai hadiah lainnya. (rill/dst)

Sumber: