Kemenag OKU Selatan Sosialisasikan E-Kinerja untuk Peningkatan Kualitas ASN

sosialisasikan E-Kinerja kepada seluruh Kepala Madrasah, Kepala KUA, Pengawas serta ASN dilingkungan Kemenag OKU Selatan, di aula Kantor, Selasa (02/01).-Foto: Hamdal Hadi/HOS-
HARIANOKUS.COM - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten OKU Selatan menggelar sosialisasi E-Kinerja, sebuah sistem penilaian kinerja berbasis digital.
Acara yang berlangsung di aula Kantor Kemenag OKU Selatan pada Selasa (02/01) ini dihadiri oleh seluruh Kepala Madrasah, Kepala KUA, Pengawas, dan ASN di lingkungan Kemenag OKU Selatan.
Kepala Kantor Kemenag OKU Selatan, Dr. H. Karep, S.Pd., M.M, membuka acara tersebut bersama dengan Kasubbag TU H. Dapik Purnayuda, S.Pd.I., M.M, serta sejumlah Kasi dan penyelenggara lainnya.
Dalam sambutannya, Kakan Kemenag Dt. H. Kagep, S. Pd., M.M menjelaskan bahwa E-Kinerja adalah tanggung jawab semua ASN Kemenag OKU Selatan.
BACA JUGA:Wah, Penyidikan Kasus PLN Muaradua Dihentikan? Ini Alasan Kejaksaan OKU Selatan
BACA JUGA:Disbudpar OKU Selatan Siap Gelar Lomba Dangdut dan Lagu Daerah dalam Peringatan HUT ke-20 Kabupaten
"Sistem penilaian kinerja berbasis digital ini digunakan untuk mengukur kinerja ASN secara objektif dan transparan," ujar Kagep. Ia berharap sosialisasi ini dapat meningkatkan kompetensi dan kualitas kinerja ASN Kemenag OKU Selatan.
"Saya berharap seluruh ASN dapat memahami dan memanfaatkan E-Kinerja dengan baik, sehingga kinerja ASN Kemenag OKU Selatan dapat terus meningkat," tambahnya.
Aryuni Rumbayana dari unsur Urusan Kepegawaian Kemenag OKU Selatan menekankan bahwa E-Kinerja akan menjadi tolak ukur kinerja ASN di wilayah tersebut.
"Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) yang disusun dalam E-Kinerja akan menjadi dasar penilaian kinerja ASN. Oleh karena itu, penting bagi ASN Kemenag OKU Selatan untuk memahami dan memanfaatkan E-Kinerja dengan baik," ungkap Aryuni.
Diharapkan, melalui sosialisasi ini, ASN Kemenag OKU Selatan dapat lebih memahami dan memanfaatkan E-Kinerja untuk terus meningkatkan kinerja mereka dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (DAL)
Sumber: