Hebat ! Kejaksaan OKU Selatan Raih Penghargaan Satuan Kerja Terbaik Tipe B Seluruh Indonesia

Hebat ! Kejaksaan OKU Selatan Raih Penghargaan Satuan Kerja Terbaik Tipe B Seluruh Indonesia

Jajaran Kejaksaan Negeri OKU Selatan.-Foto: Instagram Kejari OKUS.-

HARIANOKUS.COM - Prestasi hebat ditorehkan Kejaksaan Negeri (Kejari) OKU Selatan dengan meraih penghargaan sebagai satuan kerja dengan kinerja terbaik tipe B di seluruh Indonesia tahun 2024.

Prestasi ini diberikan oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) RI dalam acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang diselenggarakan di Hotel Aston Sentul Bogor pada tanggal 11 Januari 2024 lalu.

Dalam ungkapan rasa syukur, Kepala Kejari OKU Selatan, Dr. Adi Purnama, S.H., M.H menyampaikan apresiasi atas pencapaian tersebut.

Ia menekankan bahwa prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras yang telah dilakukan oleh seluruh staf di lingkungan Kejari OKU Selatan.

BACA JUGA:Kejaksaan OKU Selatan dan Pemkab Luncurkan Program Pendampingan dengan Aplikasi Si Jaka Banda

Meskipun meraih penghargaan tertinggi, Kajari mengungkapkan bahwa prestasi tersebut tidak membuatnya merasa puas.

Sebaliknya, hal tersebut dianggap sebagai motivasi tambahan bagi dirinya dan seluruh jajaran untuk terus menjadi satuan kerja dengan kinerja terbaik di Indonesia.

Selain memberikan penghargaan untuk prestasi kolektif, Kepala Kejari juga memberikan apresiasi khusus kepada para staf yang telah berkontribusi dalam mencapai hasil kinerja positif sepanjang tahun 2023.

Kajari OKU Selatan berbagi kunci kesuksesan di balik sejumlah prestasi yang telah diraih.

Menurutnya, disiplin waktu dan disiplin dalam bekerja menjadi faktor utama yang membantu mereka mencapai kinerja maksimal.

BACA JUGA:Kejaksaan Negeri (Kejari) Tingkatkan Status Penyelidikan Pembangunan Gedung Baru SMA Negeri Dua Buay Pemaca

"Dalam melaksanakan pelayanan publik dan fungsi-fungsi penegakkan hukum, disiplin dalam bekerja dan menghormati waktu menjadi kunci utama," ujarnya.

Kepala Kejari juga berharap bahwa prestasi yang diraih pada awal tahun 2024 ini dapat dipertahankan dalam upaya penegakan hukum di wilayah hukum Kejari OKU Selatan.

Sumber: