Kapolsek BSA Beri Bantuan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Kapolsek BSA Beri Bantuan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Jajaran Polsek Buay Sandang Aji OKU Selatan, saat berkunjung membagikan sembako ke warga sekitar.-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Kapolsek Buay Sandang Aji (BSA) Kabupaten OKU Selatan, Ipda Dodi Mardani, SH., CPM, bersama anggota, melakukan kegiatan belusukan untuk memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

Dalam kunjungannya, Kapolsek BSA dan anggota menyambangi rumah Ibu Siti Ayuna (83) di Desa Gunung Terang, memberikan bantuan sembako. Ibu Siti Ayuna hidup sebatang kara di sebuah pondok kecil.

Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.IK., MH, melalui Kapolsek BSA Ipda Dodi Mardani, SH., CPM, menyampaikan pentingnya rasa simpati dan peduli antar sesama.

"Mari kita tingkatkan rasa simpati dan peduli kepada sesama disekitar kita, saling tolong menolong dalam hal kebaikan dan kemanusiaan," ucapnya.

BACA JUGA:Penemuan Bayi Perempuan di Depan Pintu Menggegerkan Warga Banding Agung

Dodi menjelaskan bahwa bantuan tersebut diberikan karena Ibu Siti Ayuna adalah seorang wanita paruh baya yang tinggal sendiri di gubuk kecil.

"Sekarang Polri akan selalu hadir melakukan peduli kemanusiaan, mengingat kondisi saat ini banyak yang mengalami lemahnya ekonomi, sehingga Polri hadir untuk membantu," tambahnya.

Bantuan yang diberikan berupa beras, indomie, minyak sayur, dan barang kebutuhan lainnya dengan jumlah yang tidak seberapa.

"Bukan sebatas banyak atau sedikitnya, tapi itikad Polri dalam hal ini Polres OKU Selatan bersama Polsek BSA dalam membantu ini secara ikhlas untuk meringankan beban saudara kita," jelasnya.

BACA JUGA:FamVida Hotel Lubuklinggau Hadirkan “Kampung Ramadhan”

Dodi berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat dan meringankan kebutuhan penerima. Kegiatan ini juga akan dilaksanakan secara rutin pada sasaran dan tempat yang berbeda secara bertahap. (Dal)

Sumber: