United MX 1200, Solusi Menarik untuk Kendaraan Ramah Lingkungan yang Terjangkau

United MX 1200, Solusi Menarik untuk Kendaraan Ramah Lingkungan yang Terjangkau

Evolusi kendaraan listrik dan peran United MX 1200 dalam menjawab tantangan ramah lingkungan-Foto: DOK/HOS-

HARIANOKUS.COM - Di tengah situasi global yang menyadarkan kita akan pentingnya perubahan menuju kendaraan ramah lingkungan, United MX 1200 muncul sebagai solusi baru yang menarik. 

Motor listrik ini, membawa keterampilan teknis yang luar biasa dengan menyediakan kinerja tinggi yang dapat diandalkan namun tetap terjangkau.

Menerapkan sistem  yang berfokus pada kinerja dan efisiensi, United MX 1200 terbukti sangat kuat, mampu mengeksplorasi top power hingga 2.200 Watt serta kapasitas hub drive sebesar 12.200 Watt. 

Hal ini membuatnya sangat gesit, dan responsif saat melaju di medan apapun. Motor listrik United MX-1200 dibandrol seharga Rp 7 Jutaan.

BACA JUGA:Hujan Badai Menghantam, 3 Saung dan Warung Pantai Bidadari OKU Selatan Terguncang

Motor listrik ini juga, sangat andal dalam hal daya tahan baterai. Dikemas dengan baterai jenis SLA berkapasitas 72 V20Ah, United MX 1200 mampu menempuh jarak hingga 80 km dengan hanya satu kali pengisian daya. 

Kecapatan maksimum yang dapat dicapai mencapai 65 km/jam, menjadikannya sebagai pilihan yang ideal untuk perjalanan sehari-hari di perkotaan.

Tidak hanya mengusung performa tinggi yang membuatnya berbeda dari kendaraan listrik lainnya, MX 1200 juga dilengkapi dengan berbagai fitur modern dan fungsional. 

Fitur-fitur ini membantu mempertahankan perlindungan pengendara, meningkatkan kenyamanan, dan menawarkan pengalaman berkendara yang efisien dan aman.

BACA JUGA:Petani Kopi OKU Selatan Girang, Harga Jual Sudah Capai 50 Ribu

Tiga mode kendaraan yang dapat disesuaikan dengan preferensi dan kondisi perjalanan pengguna, memberikan kenyamanan di berbagai situasi yang berbeda. 

Mode-mode ini memungkinkan pengendara untuk menyesuaikan tenaga, dan kecepatan motor sesuai dengan kebutuhan.

Dalam hal parkir mundur, fitur reverse gear juga menjadi benefit yang signifikan. Dengan fitur ini, pengguna dapat dengan mudah melakukan pergerakan mundur tanpa perlu repot-repot menurunkan atau mendorong motor.

Selain itu, MX 1200 juga menyajikan bagasi yang luas di bagian belakang motor. Tanpa kurang adanya penyimpanan, pengguna dapat mengoptimalkan penggunaan motor ini, untuk keperluan sehari-hari tanpa harus khawatir kekurangan ruang penyimpanan.

Sumber: