Jelang Ujian, Siswa Gelar Doa Bersama

Jelang Ujian, Siswa Gelar Doa Bersama

siswa-siswi Kelas IX gelar membaca surat Yasin dan doa bersama, Sabtu 27 April 2024.-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Untuk memperoleh kemudahan dalam pelaksanaan Ujian Asesmen Madrasah (ASM), siswa-siswi Kelas IX menggelar pembacaan surat Yasin dan doa bersama pada Sabtu, 27 April 2024.

Pembacaan surat Yasin dan doa bersama dipimpin oleh siswa kelas IX bernama Rafiantara, dan diikuti oleh seluruh siswa-siswi Kelas IX.

Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN-01) OKU Selatan, Drs. Veri Yulianto, menyatakan bahwa pihaknya melatih dan mendidik siswa untuk selalu memohon pertolongan kepada Allah sebelum melakukan segala sesuatu.

BACA JUGA:Ini Tips Rahasia Bermain Benedetta Mobile Legend, Langsung dari Pro Player Penjelasnnya

BACA JUGA:Mana yang lebih gacor? Realme C53 atau Realme C55 NFC, Ini penjelasannya !

"Kami berharap agar siswa-siswi mendapatkan kemudahan dan kelancaran saat melaksanakan ujian, oleh karena itu, kegiatan seperti ini digalakkan dan ditingkatkan," ujarnya.

Lebih lanjut, Drs. Veri Yulianto menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat mental dan memberikan motivasi kepada siswa kelas IX agar lebih bersemangat dalam menghadapi Ujian Akhir Madrasah (UAM).

Serangkaian kegiatan dimulai dengan sambutan dari kepala sekolah, penyampaian informasi, motivasi dari Tim Guru BK, serta pembacaan surat Yasin dan doa bersama.

BACA JUGA:Perbandingan Vivo V29 vs Oppo Reno10, Mana yang Lebih Unggul? Ini Ulasannya

BACA JUGA:Kasus Sengketa Pemilu, Kades Balaian Selesai Tanpa Sanksi, Hukum Melempam?

"Izin ujian madrasah akan dilakukan secara daring, namun kami tetap mewajibkan siswa untuk hadir di sekolah. Kami berharap siswa-siswi kelas IX dapat mengikuti ujian madrasah dengan semangat dari awal hingga akhir," tambahnya. (Dal)

 

Sumber: