Wabup OKU Selatan Terima Audiensi Terkait Rotasi dan Mutasi Jabatan BPS

Wabup OKU Selatan Terima Audiensi Terkait Rotasi dan Mutasi Jabatan BPS

Wakil Bupati OKU Selatan H. Sholehien Abuasir, S.P., M.Si terima Audiensi dari Kepala BPS Kabupaten OKU Selatan terkait Rotasi dan Mutasi Jabatan di BPS Kabupaten OKU Selatan, Rabu 03 Juli 2024.-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Wakil Bupati OKU Selatan, H. Sholehien Abuasir, S.P., M.Si, menerima audiensi dari Kepala BPS Kabupaten OKU Selatan terkait rotasi dan mutasi jabatan di BPS Kabupaten OKU Selatan, Rabu, 03 Juli 2024.

Audiensi ini bertujuan untuk memperkenalkan Kepala Badan Pusat Statistik yang baru sekaligus mengucapkan perpisahan kepada Kepala BPS yang lama.

Eka Yulyani, S.Si., M.Geog, Kepala BPS OKU Selatan, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten OKU Selatan atas dukungan, bantuan, serta kerjasama selama dua tahun masa jabatannya.

"Alhamdulillah, sinergitas antara BPS dan Pemkab selama dua tahun ini berjalan dengan baik. Saya juga mengucapkan undur diri dan pamit karena sekarang ditugaskan di BPS Kabupaten Lebak," ungkapnya.

BACA JUGA:Akhir Agustus, Sriwijaya Ranau Gran Fondo ke-VI Kembali Digelar di Danau Ranau

BACA JUGA:Dinas KB OKU Selatan Ikuti Puncak Peringatan Harganas Ke-31 Tahun

Pada pertemuan pertama dengan Wakil Bupati OKU Selatan, Kepala BPS OKU Selatan yang baru, Rival Abdul Jabar, S.ST., M.Si., mengucapkan terima kasih atas sambutan baik dari jajaran Pemerintah Daerah.

Ia berharap dengan formasi baru, BPS OKU Selatan dapat menjadi lebih baik.

"Semoga ke depan BPS OKU Selatan dapat menjadi lebih profesional, berintegritas, dan amanah dalam menyediakan data serta memberikan informasi kepada masyarakat," ujarnya.

Wakil Bupati OKU Selatan, Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., juga menyampaikan selamat datang kepada Kepala BPS yang baru dan berharap dapat bekerjasama dengan baik bersama jajaran Pemkab OKU Selatan.

BACA JUGA:PT Montana Survei Lokasi untuk Festival Bazar di Danau Ranau

BACA JUGA:Pemkab OKU Selatan Bakal Buka Bazar Besar-Besaran

Selain itu, Wabup juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian Kepala BPS OKU Selatan yang lama dan berharap semua program yang telah diciptakan dapat terus bermanfaat dan dijalankan dengan baik di OKU Selatan.

"Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru sebagai Kepala BPS Kabupaten Lebak. Selalu tebarkan kebaikan di manapun Anda bekerja," ungkap Wakil Bupati. (Dal)

Sumber: