Gelar Workshop ESQ Di HUT Korpri OKU Selatan, Targetkan 600 Peserta

Gelar Workshop ESQ Di HUT Korpri OKU Selatan, Targetkan 600 Peserta

KORPRI OKU Selatan.-foto: Dok HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korpri OKU Selatan, mulai dilaksanakan sejak hari ini rabu, 22 November 2023.Salah satu rangkaian kegiatan dan event besar telah disiapkan untuk merayakan momentum tersebut.

Salah satu acara utama adalah Workshop Korpri yang dijadwalkan berlangsung pada Rabu, 22 November 2023 di Aula Gedung Guest House Pemkab OKU Selatan.

Ketua Korpri OKU Selatan, M. Rahmatullah, S. STP., M.M, menyampaikan informasi ini melalui Sekertaris Korpri, Eva Nirwana, S. IP., M.M, mengatakan jika Workshop Kopri akan digelar denan menggandeng Tim Ary Ginanjar (ESQ).

Untuk pembicara dari Tim ESQ yakni rencana yang akan datang yakni Andy Fallash S.E.,CY., CPEC., CEMHT.

BACA JUGA:Diduga Konsleting Listrik, Rumah Panggung di Simpang Sender Hangus Terbakar

Lebih lanjut Eva menambahkan bahwa Workshop diadakan untuk meningkatkan motivasi kerja, meningkatkan pengetahuan dan wawasan anggota Korpri itu sendiri.

Dengan harapan semakian meningkatnya pengetahuan dan motivasi anggota Korpri, pelayanan kepada masyarakat juga akan ikut meningkat.

"Target pada kegiatan workshop yakni sekitar 600 peserta yang akan mengikuti. Mudah-mudahan jika tidak berhalangan juga akan hadir atau dibuka langsung Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, beserta Wakil Bu[ati, dan beberapa taamu pejabat lainnya," ungkapnya (21/11)

Sementara itu, selain kegiatan workshop sambung Eva, kegiatan Turnamen Bulu Tangkis akan menjadi sorotan pada tanggal 23-26 November 2023, di Geriya Selatan Permai 1.

Kemudian, Pada tanggal 23 November 2023, kegiatan amal berupa Donor Darah dan Cek Kesehatan gratis akan diadakan di Gedung Dewan Kesenian.

BACA JUGA:Pemkab OKU Selatan Verifikasi Data PPKE

Serangkaian acara ini akan diakhiri dengan upacara, pemberian hadiah, serta penyerahan bantuan kepada yang membutuhkan. Masih Kata dia menjelaskan bahwa berbagai event ini telah direncanakan sejak awal dan telah disusun jadwal resminya dalam rapat pengurus.

Lomba Senam dan Bulu Tangkis diselenggarakan dengan tujuan mengajak anggota Korpri untuk menjaga kesehatan jiwa dan raga serta mendorong gaya hidup sehat.

"Lomba senam dan bulu tangkis saat ini terbatas pada anggota Korpri saja, mengingat ini adalah peringatan HUT Korpri. Kegiatan ini akan berlangsung selama beberapa hari ke depan sesuai hasil rapat pengurus," tambahnya. (end)

Sumber: