Desy Ratnasari, Artis Legendaris dengan Lagu Tenda Biru, Melangkah ke DPR RI

Desy Ratnasari, Artis Legendaris dengan Lagu Tenda Biru, Melangkah ke DPR RI

Desy Ratnasari artis sinetron dan anggota DPR RI-foto: IST-

Jakarta, HARIANOKUS.COM - Desy Ratnasari, yang dikenal sebagai pengisi acara sinetron terkenal dan dikenal sebagai pelantun lagu populer "Tenda Biru," telah memutuskan untuk memasuki arena politik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar. Keputusannya untuk beralih ke dunia politik tidaklah diambil secara ringan, seperti yang diungkapkan olehnya.

Desy mengungkapkan bahwa langkahnya menuju DPR RI dipenuhi dengan pertimbangan yang serius, terutama karena tanggung jawabnya tidak hanya terbatas pada urusan dunia, tetapi juga mempertimbangkan urusan akhirat.

Dalam wawancara di saluran YouTube MOP Channel, Desy membagikan bahwa ia selalu diingatkan oleh ibunya untuk selalu bertanggung jawab kepada masyarakat.

Ia meyakini bahwa memegang peran sebagai pemimpin berarti memiliki tanggung jawab besar, tidak hanya di dunia, tetapi juga di akhirat.

BACA JUGA:Waduh, Connie Bakrie Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Ketakutannya terhadap tanggung jawab di akhirat menjadi salah satu pertimbangan penting sebelum akhirnya memutuskan untuk maju sebagai calon anggota DPR RI dari Dapil Jabar.

Desy menyadari bahwa peran sebagai anggota legislatif akan membatasi waktu yang dapat dihabiskan bersama keluarga, namun, dia memastikan bahwa dia siap untuk mengambil tanggung jawab tersebut.

Meskipun awalnya merasa takut dan mempertimbangkan dengan matang, Desy Ratnasari akhirnya memutuskan untuk maju sebagai calon anggota DPR RI dan berhasil meraih satu kursi dengan perolehan suara sebanyak 78.306.

Saat ini, Desy Ratnasari secara resmi menjadi bagian dari anggota DPR RI yang mewakili Partai Amanat Nasional (PAN).

BACA JUGA:PPDB Jalur Prestasi, Calon Siswa Dites Mengaji

Langkah Desy Ratnasari untuk terjun ke dunia politik menegaskan komitmen dan keseriusannya dalam menjalankan tanggung jawab sebagai wakil rakyat, baik di dunia maupun di akhirat. (*)

Sumber: