Gubernur Sumsel H. Herman Deru Dukung Rumah Makan Gratis Thayyiban yang Membantu Kaum Duafa

Gubernur Sumsel H. Herman Deru Dukung Rumah Makan Gratis Thayyiban yang Membantu Kaum Duafa

Gubernur sumsel Herman Deru saat meresmikan rumah makan Thayyiban--

 

 

PALEMBANG,HARIANOKUS.COM - Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru, meresmikan Masjid Besar Nurut Taqwa di Kecamatan Sematang Borang pada Jumat (21/7) siang. Di momen yang sama, ia juga meresmikan Rumah Makan Gratis Thayyiban yang berlokasi dekat masjid tersebut.

 

Dalam sambutan singkatnya, Gubernur Herman Deru mengungkapkan rasa bangganya dan terharu melihat kepedulian anak muda yang mulia dalam membuka rumah makan gratis. Ia menyatakan bahwa peluang ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.

 

"Saya merasa sangat terharu dan bangga dengan kepedulian ini. Ini adalah peluang bagi kita semua untuk berbuat baik," ujarnya.

 

Rumah Makan Gratis Thayyiban ini tidak hanya memberikan manfaat bagi mereka yang membutuhkan, tetapi juga memberi kesempatan bagi masyarakat untuk berbuat kebaikan dengan membantu kebutuhan bahan makanan atau menyumbangkan uang untuk sirkulasi belanja dapur rumah makan ini.

 

Gubernur juga mengingatkan bahwa rumah makan ini sangat bermanfaat bagi kaum mustahik yang masih kesulitan dalam memenuhi kebutuhan makanan sehari-hari.

 

Dalam doanya, Gubernur Herman Deru berharap agar manajemen Rumah Makan Gratis Thayyiban terus berkembang sehingga dapat membuka cabang di tempat lain untuk membantu lebih banyak orang.

 

Sumber: