Uwinfly D8P? Solusi Mobilitas Tepat dengan Kendaraan Ramah Lingkungan!

Uwinfly D8P? Solusi Mobilitas Tepat dengan Kendaraan Ramah Lingkungan!

Poster Sepeda listirk ramah lingkungan solusi transportasi masa depan dengan Uwinfly D8P-Foto: DOK/HOS-

HARIANOKUS.COM - PT Uwinfly Indonesia Industries, pabrikan sepeda listrik asal China, baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya, Uwinfly D8P. 

Sepeda listrik ini, memiliki desain yang futuristik dan inovatif serta diklaim sangat ramah lingkungan karena menggunakan tenaga baterai.

Sepeda listrik Uwinfly D8P dirancang sebagai, solusi mobilitas yang serbaguna dan nyaman untuk digunakan di perkotaan

Kendaraan ramah lingkungan ini, dilengkapi dengan spek jarak tempuh yang memuaskan, menjadikannya pilihan yang tepat untuk digunakan sehari-hari.

BACA JUGA:Operasi Keselamatan Musi 2024, Satlantas Polres OKU Selatan Terus Sosialisasikan Tertib Lalu Lintas

Dilansir dari laman resmi market place, sepeda listrik Uwinfly D8P mengusung motor power, yang memiliki kapasitas sebesar 800 watt dan baterai SLA kapasitas 48 V 20 Ah. 

Sepeda listrik ini mampu menempuh jarak hingga 60 km saja dengan baterai penuh, menjadikannya pilihan yang cocok untuk perjalanan ke kantor, berbelanja, atau sekadar jalan-jalan di kota.

Tentu saja, kecepatan juga menjadi faktor penting dalam kendaraan. Dalam hal ini, sepeda listrik Uwinfly D8P tercatat memiliki kecepatan maksimum 55 km per jam, membuatnya tetap bisa melaju kencang di jalan raya

BACA JUGA: Sambut Ramadhan, UPT SMPN-02 Buay Pemaca Ajak Siswa Doa Bersama

Sepeda listrik Uwinfly D8P juga, dilengkapi dengan pedal kayuh manual yang dapat menambah jarak tempuh sesuai kebutuhan.

Daya angkut yang dibawa oleh sepeda listrik Uwinfly D8P juga, patut diperhitungkan. 

Sepeda listrik yang dilengkapi dengan rem drum brake, atau rem tromol untuk rem depan dan rem belakang ini dapat membawa, beban dengan kapasitas maksimum 200 kg berat bebannya.

BACA JUGA: TPID OKU Selatan Pastikan Harga Bahan Pokok Tetap Stabil Menyambut Ramadhan

Sepeda listrik Uwinfly D8P juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang memudahkan penggunanya, seperti remote alarm, lock motor, find vehicle, spion, lampu sein, dan Smart Key NFC. 

Sumber: