Cafe Tongkrongan Urban? Pilihan Nongkrong Asyik untuk Para Remaja di Muaradua!

Cafe Tongkrongan Urban? Pilihan Nongkrong Asyik untuk Para Remaja di Muaradua!

Potret Cafe Tongkrongan Urban sebuah tempat nongkrong asyik dengan Konsep yang modern dan berkualitas tinggi di Muaradua-Foto: Hendri/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Cafe Tongkrongan Urban, menjadi salah satu tempat nongkrong yang tengah ramai, serta menjadi incaran para remaja di Muaradua dan sekitarnya.

Menyambut kebutuhan para pengunjung, Cafe Tongkrongan Urban baru saja dibuka pada bulan Maret 2024 ini dan kini hadir dengan suasana asyik dan menarik.

Cafe Tongkrongan Urban yang terletak di jalan Tebing Gading, Kecamatan Muaradua, Kabupaten OKU Selatan, yang mudah dijangkau para pengunjung. Minggu 17 Maret 2024.

Tak hanya itu saja, dengan berbagai varian menu makanan dan minuman yang siap memanjakan lidahmu, Cafe Tongkrongan Urban juga menyediakan hiburan karaoke yang siap membuat para pengunjung merasa lebih santai dan berkesan.

BACA JUGA:Mendirikan Usaha Koperasi, Diskoperindag OKU Selatan Minta Pelaku Usaha Memenuhi Persyaratan

Dalam percakapan kami dari Harianokus.com dengan Caca, selaku pemilik Cafe Tongkrongan Urban, dia mengatakan bahwa, konsep berkaraoke sangat dibutuhkan sehingga para pengunjung tidak akan merasa bosan untuk datang kembali dan menikmati suasana di Cafe miliknya.

"Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi para pengunjung. Selain menyajikan makanan dan minuman yang berkualitas, kami juga ingin menciptakan suasana yang menghibur dan memuaskan untuk para pengunjung," ujar Caca pemilik Cafe Tongkrongan Uraban disaat dibincangi.

Di Cafe Tongkrongan Urban, para pengunjung dapat menemukan menu makanan dan minuman yang bervariasi.

Dari kopi panas, minuman segar, hingga berbagai makanan yang cocok untuk dijadikan sebagai, teman ngobrol ataupun santai bersama.

BACA JUGA:Buka Pasar Bedug Gratis untuk Membantu Pedagang Lokal

Tak lupa, tersedia juga wifi yang memfasilitasi para pengunjung untuk berselancar bebas di jagat maya, sehingga kamu tak perlu khawatir tentang buruknya sinyal.

Terletak di pusat kota Muaradua, Cafe Tongkrongan Urban juga dibuat dengan konsep yang modern namun tetap mempertahankan suasana yang asik, menarik, dan keren.

Kamu akan merasakan berada di tempat yang pas, untuk menjalin pertemanan atau sekedar melepas penat setelah melakukan kegiatan seharian.

Sebagai pemilik dan pengelola cafe, Caca memberikan pelatihan yang intensif untuk para karyawannya, agar pelayanan yang diberikan kepada para pengunjung terus meningkat.

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS 2024 Dibuka, Baca Langkah-langkah dan Persyaratan Penting

Diharapkan dengan adanya pelayanan yang memuaskan tersebut. "Para pengunjung akan merasa nyaman dan betah berlama-lama di Cafe Tongkrongan Urban," jelasnya.

Menariknya, Cafe Tongkrongan Urban siap mengadakan berbagai keperluan, bagi para pengunjung yang ingin merayakan hari lahir ataupun acara khusus lainnya.

Cafe milik Caca ini, menawarkan suasana yang menyenangkan serta pelayanan yang memuaskan untuk acara kamu.

Dalam momen khusus ini, kalian juga bisa mengajak teman-teman dan keluarga untuk merayakan di tempat yang menyenangkan.

BACA JUGA:34 Instansi CPNS 2024, Waktunya Bergabung! Ikuti Langkah Pendaftaran CPNS 2024.

Jangan ragu-ragu untuk menghubungi pihak Cafe Tongkrongan Urban, dan konsultasikanlah ide-idemu bersama mereka.

Dengan berbagai pelayanan yang ditawarkan dan sentuhan personal Caca dan kru Cafe Tongkrongan Urban yang profesional serta ramah. "Membuat Cafe ini menjadi pilihan yang tepat, apabila kamu ingin menikmati waktu santai yang seru dan asik," bincangnya Caca.

Yuk, berkunjung ke Cafe Tongkrongan Urban, dan rasakan tertantang dengan suasana yang menghibur di cafe milik Caca. (Hen)

Sumber: