Ingin Hemat Biaya Transportasi dan Ramah Lingkungan? Coba Sepeda Listrik Tiger Spedtrik V6!

Ingin Hemat Biaya Transportasi dan Ramah Lingkungan? Coba Sepeda Listrik Tiger Spedtrik V6!

Poster Sepeda listrik Tiger Spedtrik V6 solusi transportasi ramah lingkungan-Foto: DOK/HOS-

HARIANOKUS.COM - Sepeda listrik Tiger Spedtrik V6. Sepeda listrik ini menawarkan tampilan desain minimalis yang elegan. 

Sepeda listrik ini, dilengkapi dengan fitur pedal kayuh manual yang memungkinkan pengguna menyesuaikan penggunaannya saat diperlukan. 

Selain itu, sepeda listrik ini juga memiliki banyak fitur yang dapat memudahkan aktivitas harian pengguna.

Salah satu fitur yang menarik adalah jarak tempuh yang memuaskan. Dalam sekali pengecasan daya baterai, sepeda listrik Tiger Spedtrik V6 mampu menempuh perjalanan hingga 60 km.

BACA JUGA:Ada Banyak Keutamaan dan Manfaat Sedekah,Berikut Penjelasnnya

Sehingga pengguna, tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat sedang dalam perjalanan. Sementara itu, kecepatan maksimum yang dapat dicapai sepeda listrik ini mencapai 35 km per jam, cocok untuk perjalanan santai dan juga perjalanan jauh.

Untuk kapasitas daya angkutnya, sepeda listrik Tiger Spedtrik V6 mampu membawa beban pengendara dengan kapasitas maksimum mencapai 120 kg berat bebannya

Hal ini membuat sepeda listrik Tiger Spedtrik V6 cocok digunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari pergi ke kantor, pulang pergi ke pasar, atau sekadar jalan-jalan di sekitar kota.

BACA JUGA:Kenapa Begitu Pentingnya Mengajarkan Tauhid Sejak Dini pada Anak? Ini Penjelasnnya

Selain itu, sepeda listrik Tiger Spedtrik V6 juga dilengkapi dengan fitur pendukung seperti rem tromol pada rem depan dan belakang, ban tubeless dengan ukuran ketebalan 14 x 2.5 inci untuk ban depan dan belakang.

Serta sistem pencahayaan full LED untuk semua jenis lampunya. Fitur-fitur ini memudahkan pengguna dalam mengoperasikan sepeda listrik Tiger Spedtrik V6, dengan lebih nyaman dan aman di jalan raya, terutama saat cuaca kurang baik.

Tidak hanya itu, sepeda listrik Tiger Spedtrik V6 juga dilengkapi dengan fitur tambahan lainnya seperti klakson, remote alarm, lock motor, find vehicle, mode, spion, lampu sein, dan USB port charger

BACA JUGA:Dinas Damkar OKU Selatan Dikunjungi Siswa TK

Fitur-fitur ini sangat bermanfaat bagi pengguna, untuk memastikan keamanan sepeda listrik, serta memudahkan pengguna saat melakukan pengisian daya baterai saat sedang terburu-buru.

Sumber: